Sunday, December 7, 2014

Hotel Savana Malang



sumber gambar: http://savanahotelmalang.com/

Savana Hotel & Convention is a four-star luxury hotel located in the heart of Malang. It is just 30 minutes away by car from Abdul Rachman Saleh Airport (MLG). Providing you a variety of splendid rooms, gourmet dining, entertainment facilities, banquet and meeting services, spa and fitness center. Making it an ideal setting for leisure, business, and weddings.




HGotel Savan Malang atau Savana Hotel and Convention Malang berada di pusat kota Malang, hanya ditempuh dalam waktu relatif singkat yakni 15 menit berkendara dari Malang Town Square, 25 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh, dan 40 menit dari Jawa timur Park.

Savana Hotel & Convention menawarkan akomodasi bintang 4 dengan kolam renang indoor, restoran yang menyajikan aneka hidangan lokal, Barat, dan Cina, toko roti, lounge, dan Wi-Fi gratis. Dilengkapi dengan pilihan rekreasi yang mencakup pijat di spa, bersantai di sauna, atau berolahraga di gym. Penyewaan mobil dan pengaturan wisata dapat dilakukan di meja layanan wisata.

Jl. Letjen Sutoyo 32-34 Malang
East Java, Indonesia 65141
Phone : +62 341 495555
Fax : +62 341 410999

No comments:

Post a Comment